Aplikasi Edit Video Mudah Digunakan dan Hasilnya Bagus

Kini TikTok merupakan salah satu platform sosial media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Seiring dengan meningkatnya pengguna, semakin banyak juga aplikasi edit video TikTok yang hadir dengan fitur yang beragam.

Tak jarang konten yang viral di TikTok merupakan video yang memiliki editing dan kualitas video yang bagus. Bukan hanya itu saja, tambahan filter, stiker atau musik juga membuat video tersebut semakin unik dan menarik.

Tenang saja, kamu juga bisa membuat video serupa lewat aplikasi edit video TikTok yang terbaik. Berikut ini deretan rekomendasi aplikasi edit video TikTok yang menawarkan hasil yang bagus dan mudah digunakan bahkan bagi pemula!

Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik

Aplikasi TikTok memang menyediakan fitur untuk edit video, tapi menggunakan aplikasi eksternal bisa bikin video kamu semakin menarik. Tenang, aplikasi edit video TikTok di bawah ini mudah untuk digunakan!

CapCut

CapCut adalah aplikasi yang dibuat oleh salah satu developer TikTok sehingga segala fitur di dalamnya sangat cocok untuk mengedit video TikTok. Aplikasi ini cukup digemari banyak orang karena penggunaannya yang mudah tetapi mampu menghasilkan video beresolusi tinggi.

Aplikasi edit ini menyediakan banyak efek yang bisa membuat konten video kamu lebih menarik. Kamu bisa berkreasi sesuka hati dengan menggunakan efek transisi, musik, dan stiker yang beragam.

VLLO

Jika kamu mencari aplikasi edit video TikTok berjenis vlog sehari-hari, kamu bisa mencoba aplikasi VLLO. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para vlogger asal Korea Selatan karena penggunaannya yang cukup mudah dan pas untuk pemula.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkan fitur teks dengan pilihan font yang beragam serta menambahkan musik sesuai mood konten video kamu.

Zoomerang

Agar tetap up-to-date kamu bisa coba mengedit video TikTok dengan mudah di aplikasi Zoomerang. Aplikasi ini menyediakan filter yang beragam untuk mempermanis video. Terdapat juga banyak pilihan stiker dan efek yang menarik.

Semua filter, stiker serta efek di aplikasi ini selalu di update secara berkala sehingga kamu tidak perlu khawatir ketinggalan tren.