Aplikasi Edit Video Simple untuk Maksimalkan Vlog-mu

Aplikasi Edit Video Smartphone – Bagi sebagian orang, nge-vlog mungkin hanya sekedar hobi. Namun, banyak juga yang menjadikan vlogging pekerjaan yang menghasilkan uang, lho!

Untuk Kamu yang ingin memulai hobi vlogging, nggak perlu membeli kamera DSLR dulu karena kamu bisa memulai vlogging dengan modal kamera smartphone. Namun, biar video bidikanmu lebih keren dan maksimal, ada beberapa aplikasi video editor untuk smartphone yang bisa Kamu gunakan dengan mudah. Yuk, simak dan temukan

Aplikasi Video Editor Smartphone Terbaik
Memaksimalkan hasil video yang ingin di-published bisa menggunakan berbagai aplikasi di smartphone. Lebih praktis untuk mengeditnya, lebih cepat dan lebih hemat!

Yuk, simak beberapa rekomendasi aplikasi video editor terbaik di smatphone, gratis!

  1. Adobe Premiere Clip
    Adobe Premiere sudah terkenal sebagai salah satu software video editor paling populer yang bisa kamu gunakan di PC. Kini softaware video editor satu ini hadir dalam bentuk aplikasi edit video Android, Adobe Premiere Clip. Aplikasi edit video besutan Adobe ini memungkinkanmu melakukan editing foto dan video seperti memberikan efek, musik, hingga berbagai fitur lainnya langsung lewat smartphone-mu!
  2. FilmoraGo
    Ini salah satu aplikasi edit video untuk Android yang digemari banyak pengguna. Setelah berhasil meng-edit video, bisa langsung kamu unggah ke berbagai sosial media ataupun di simpan di galeri smartphone.

Berbagai fitur yang memuaskan hadir di aplikasi ini. Seperti pemangkasan durasi, penambahan tema dan musik, dan masih banyak lagi. Berbagai opsi rasio juga tersedia, mulai dari 1:1, 16:9, video terbalik, slow motion, penambahan musik, hingga penambahan transisi. Cara penggunaannya pun mudah, sehingga kamu bisa meng-edit berbagai video secara mudah dan cepat.

  1. VideoShow
    VideoShow merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Android yang tersedia di Play Store secara gratis. Mudah digunakan dan tersedia dengan berbagai fitur lengkap jadi salah satu alasan pilihan utama banyak kalangan.

Kamu bisa membuat video jadi lebih hidup dengan menambahkan text, musik, transisi, efek suara, dan lain sebagainya. Bahkan, kamu bisa lakukan dubbing secara langsung lho untuk mengisi video! Tersedia juga 50 lebih macam tema yang bisa kamu pilih.

  1. PowerDirector
    Merupakan aplikasi dengan fitur lengkap dan penggunaan yang sangat mudah. Jika sudah ahli menggunakan aplikasi ini, kamu mampu menghasilkan video profesional dengan lebih cepat!

Menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi yang dapat mempercantik tampilan video. Jika kamu bingung saat menggunakannya, aplikasi ini juga menyediakan video tutorial bagi kamu yang pemula!

  1. VivaVideo
    Aplikasi video editor selanjutnya merupakan salah satu aplikasi edit video unggulan di Google Play dan sudah memiliki pengguna hingga 150 juta dari berbagai belahan dunia. VivaVideo memiliki fitur utama berupa PIP untuk membuat kolase video, editor video, dan tentunya fitur untuk langsung membagikannya langsung ke media sosial-mu.

Makin seru lagi, semua efek animasi dan materi edit video yang disediakan aplikasi edit video satu ini semuanya bisa Kamu unduh secara gratis, lho!