BenQ ZOWIE XL2546 Monitor Gaming Esport

Brand teknologi terkemuka BenQ telah resmi mengumumkan kolaborasinya dengan PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG) Corporation untuk PUBG Nations Cup 2019, BenQ ZOWIE XL2546 Monitor Gaming Esport telah terpilih sebagai monitor resmi pada turnamen tersebut.

Berlangsung di Jangchung Arena di Seoul, Korea Selatan, dari 9 – 11 Agustus, PUBG Nations Cup 2019 akan mempertandingkan total 16 tim dari lima benua (Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Oseania, dimana para pemain Profesional PUBG top dunia akan bersaing demi memenangkan Piala PUBG Nations Cup 2019 dan hadiah uang senilai US $ 500.000.

Gavin Wu, LCD dan Esports Business Lin Manager BenQ Asia Pacific mengatakan, “BenQ bangga bekerja sama dengan PUBG, salah satu video game terlaris dan paling banyak dimainkan sepanjang masa. BenQ akan menyediakan monitor gaming Esport terbaik untuk digunakan pada PUBG Nations Cup 2019 – baik pada saat turnamen maupun di area latihan – serta akan bertanggung jawab dalam penanganan monitor secara keseluruhan di belakang panggung, kami yakin bahwa para peserta pada saat turnamen akan mendapatkan banyak keuntungan dari kualitas gambar dan fitur monitor yang hebat selama bermain dalam pertandingan. Monitor Gaming Esports ZOWIE XL2546 telah diuji dan digunakan pada banyak turnamen profesional tingkat atas. ”

“Kami sangat senang telah memilih BenQ sebagai sponsor eklusif monitor untuk PNC.” Julian Schwartz, Central Esports Business Development Manager PUBG Corporation. “Monitor adalah salah satu hardware terpenting bagi para pro-player kami dan merupakan integritas kompetitif dari esport kami, dan kami memilih BenQ ZOWIE karena kami tahu BenQ ZOWIE menyediakan produk terbaik yang memenuhi standar tinggi kami.”

Selain dibanggakan sebagai monitor dengan the real 240Hz refresh rate yang memastikan tampilan halus dan konsisten pada fast-motion gameplay, BenQ ZOWIE XL2546 Monitor Gaming Esport juga dilengkapi dengan teknologi ekslusif DyAc yang dapat menampilkan gambar bergerak dengan sangat jelas. Dan yang terpenting, dua fitur favorit pemain PUBG pada seri BenQ ZOWIE XL adalah fitur Black eQualizer dan Color Vibrance – fitur ini dapat membantu pemain untuk dapat melihat musuh mereka lebih jelas pada area samar, dan dapat di-setting sesuai dengan kebutuhan pemain.