CORSAIR Hadirkan K70 RGB TKL Optical-Mekanikal Gaming Keyboard

CORSAIRĀ®, pemimpin pasar dunia dalam bidang gaming gear berkualitas tinggi untuk para gamer dan konten kreator, hari ini meluncurkan versi optik-mekanikal terbaru dari K70 RGB TKL CHAMPION SERIES yang telah memenangkan banyak penghargaan. Dengan desain tenkeyless K70 RGB TKL telah diakui untuk turnamen dan memiliki konstruksi aluminium yang stylish, dilengkapi switch optik-mekanikal CORSAIR OPX yang sangat cepat di dalamnya, K70 RGB TKL Optical-Mechanical menetapkan standar yang lebih tinggi untuk keyboard gaming berkaliber Esports.

Sebagai tambahan baru pada CHAMPION SERIES, switch optik-mekanikal CORSAIR OPX memiliki jarak aktuasi 1,0mm yang sangat singkat untuk memberi input dengan cepat. Gerakan liniernya yang halus cocok untuk permainan kompetitif tingkat tinggi, dan setiap switch dijamin hingga 150 juta penekanan. Switch utama ini ditempatkan dalam frame aluminium K70 ikonik yang terkenal dengan daya tahan dan portabilitasnya, berkat profil tenkeyless yang ringkas dan kabel USB Type-C yang dapat dilepas membuatnya mudah dibawa saat bepergian dan bisa terhubung ke sistem apa pun. Keycaps double-shot PBT yang kokoh, dibentuk secara presisi untuk menahan keausan, menjaga agar key Anda tetap terlihat dan terasa seperti baru bahkan setelah bertahun-tahun digunakan.

K70 RGB TKL Optical-Mechanical Gaming Keyboard melambangkan kinerja keyboard tingkat kompetitif. CORSAIR AXON Hyper-Processing memungkinkan hyper-polling 8.000Hz, mentransmisikan penekanan tombol hingga 8x lebih cepat daripada keyboard gaming standar, sehingga input penekanan yang Anda berikan dapat dikenali PC lebih cepat dari sebelumnya. Untuk mematuhi aturan turnamen yang ketat, sakelar mode turnamen inovatif yang terletak di bagian belakang keyboard langsung menjadikan lampu backlit ke warna statis dan menonaktifkan makro untuk memastikan keyboard Anda siap untuk kompetisi.

Segala sesuatu yang membuat K70 RGB TKL menjadi hits dengan gamer kompetitif hadir dalam versi optik-mekanik baru, termasuk lampu backlit RGB per tombol yang dapat diatur melalui perangkat lunak CORSAIR iCUE, tombol media khusus dengan roller volume aluminium solid, dan penyimpanan onboard untuk menyimpan hingga 50 profil mudah dibawa saat bepergian. Dengan tombol CORSAIR OPX yang mengirimkan input ke PC dengan cepat dan handal, keyboard Optical-Mechanical K70 RGB TKL dibuat untuk para jagoan seperti Anda.