Duka, Mantan Wadirut Panin Bank Roosniati Salihin Meninggal Dunia

Duka, Mantan Wadirut Panin Bank Roosniati Salihin Meninggal Dunia

Kabar duka singgah dari dunia perbankan. Bankir senior Roosniati Salihin tutup umur hari ini, Minggu 5 November 2023. Roosniati Salihin dikabarkan meninggal dunia di umur 76 tahun pada siang hari ini pukul 14.50 di Jakarta.

“Jenazah bakal disemayamkan di Ruang Petrus A Rumah Duka Carolus dari Senin sampai Rabu,” kutip Info yang di terima Liputan6.com, Minggu (5/11/2023).

Roosniati Salihin merupakan Slot777 Gacor bankir senior yang menghabiskan banyak masa kerjanya di PaninBank. Tercatat, telah 50 tahun dia bekerja di sana sampai paling akhir pernah tempati jabatan sebagai Wakil Presiden Direktur Bank Panin. Ia mengundurkan diri pada 23 Juni 2020.

Wanita yang lahir pada 2 Desember 1947 ini pernah dinobatkan sebagai Bankers of The Years 2020 pada akhir 2020 lalu.

Dedikasi Roosniati Salihin

Saat wawancara kepada, lebih dari satu selagi lalu, Roosniati menyebutkan bahwa sebenarnya ia tidak sedari awal menentukan dunia perbankan untuk ditekuni. Pendidikan yang ditempuh oleh Roosniati adalah Sastra Inggris di University of California (1968).

Berada di level kehidupannya sebagai bankir, keliru satu perihal yang menjadi perhatian Roosniati adalah menolong golongan prasejahtera.