HP Murah di Bawah 1 Juta, Kualitas Tetap Terpercaya

Memiliki handphone berbasis Android dan dilengkapi sinyal 4G tak selalu harus mengeluarkan kocek yang dalam, Kamu. Kini banyak produk ponsel terbaru yang dibandrol dengan harga di bawah 1 jutaan.

Produsen gadget terus berinovasi untuk menyuguhkan handphone ramah di kantong mulai dari desainnya yang stylish, RAM yang lega, kapasitas memori yang sangat cukup menyimpan berbagai jenis file, hingga kamera yang mendukung untuk memotret objek dengan baik.

Tak hanya produk luar negeri, berbagai macam ponsel hasil karya anak bangsa, seperti Maxtron, Evercoss, dan Advan juga dibanderol dengan harga terjangkau, lho. Kualitasnya tentu bisa bersaing dengan kualitas internasional. Untuk lebih jelasnya, simak rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi HP Murah di Bawah 1 Jutaan

Ingin memiliki ponsel Android namun budget cukup terbatas? Rekomendasi handphone ini bisa jadi andalanmu untuk berkomunikasi secara online dengan keluarga atau teman dekat.

Samsung Galaxy A2 Core

Kini kamu tak perlu pusing untuk mencari ponsel di bawah satu jutaan, Kamu. Samsung Galaxy A2 Core hadir dengan sistem operasi Android Go yang praktis.

Ukurannya yang tidak terlalu besar dengan bobot yang ringan membuat ponsel ini nyaman untuk digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

Memori internal ponsel ini memang hanya 16 GB, namun kamu bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal agar bisa lebih banyak menyimpan file.

Xiaomi Redmi 8A

Ponsel yang dirilis bersamaan dengan Redmi 8 ini memiliki label huruf A yang menghadirkan spesifikasi lebih rendah namun tetap bertenaga.

Xiaomi Redmi 8A dilengkapi sistem operasi MIUI Global 11 berbasis Android Pie 9 yang memiliki fitur dark mode dan ambient display. Selain itu, fitur reading mode juga mampu untuk menangkal sinar biru untuk melindungi matamu dalam waktu yang lama.

Meski memiliki kamera belakang tunggal, dengan sensor kamera 12 MP kamu bisa mendapatkan hasil foto yang cukup baik.

Samsung Galaxy A01 Core

Koleksi ponsel Samsung lainnya yang kini dibanderol dengan harga terjangkau adalah Samsung Galaxy A01 Core. Ponsel ini memakai sistem operasi Android Go yang efisien dari segala sisi.

Android Go dapat menghemat penggunaan baterai dan kuota data yang dipakai karena menghadirkan berbagai aplikasi yang ringan, seperti Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Kecanggihan ponsel ini terdapat pada fitur Smart Manager yang bisa memberi tahu kapasitas memori yang tersisa dan menghapus data yang tidak terpakai.