Intibios Melayani Kesehatan Masyarakat dengan Harga Terjangkau

Layanan kesehatan Intibios akan melayani kesehatan masyarakat dengan terjangkau, dengan menghadirkan pelayanan labolatorium, farmasi dan klinik di seluruh kawasan Indonesia.

Pemilik dari Intibios Enggartiasto Lukito baru saja meluncurkan cabang baru di Surabaya, Jawa Timur. Cabang baru Intibios ini diharapkan dapat melayani masyarakat dengan harga yang lebih terjangkau.

“Dengan harga yang lebih terjangkau kita mau menjadi price leader untuk menengah ke bawah, bukan untuk menengah atas,” ujar Enggar di Studio BTV.

Enggartiasto menyatakan bahwa Intibos tidak hanya berfokus pada antigen dan swab tetapi berbagai layanan masyarakat seperti menyediakan dokter spesalis di klinik Intibos.

Ia menyebutkan bahwa saat ini, pengobatan dengan dokter spesialis terbilang cukup mahal karena langka. Enggar menyebutkan diharapkan dengan adanya Intibos, harga pengobatan akan lebih terjangkau masyarakat.

Intibos saat ini memiliki 10 cabang yaitu Jakarta, Karawang, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Bali. Ke depanya Intibios akan diperluas cabang di Semarang, Banten, Cirebon dan Banyuwangi.

“Sudah berapa sudah di Jakarta ada di Ciputat, PIK, Karawang, Bandung, Bali, dan Yogyakarta. Segera kami buka di Semarang tinggal beberapa proses perizinan lagi yang kami harapkan,” ucap Enggar.

Demi menciptakan masyarakat sehat, Intibos siap menjadi partner layanan kesehatan bagu perusahaan melalui corporate service yang membutuhkan medical check up, vaksinasi, swab test dan lain sebagainya.