Kingston Menangkan Cyber Defense Global

Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk-produk memori dan solusi teknologi, mengumumkan bahwa ia telah mendapat penghargaan dari Cyber ​​Defense Magazine dengan empat penghargaan.

IronKey D300S yang dienkripsi dengan USB Flash drive dan KC2000 NVMe PCIe SSD masing-masing memiliki dua penghargaan. Ini adalah tahun kedua berturut-turut Kingston diakui oleh Cyber ​​Defense Magazine (CDM).

“Kami senang dan merasa terhormat untuk memiliki Majalah Pertahanan Maya yang mengakui D300S dan KC2000 sebagai pilar penting dari strategi pencegahan kehilangan data yang komprehensif,” kata Kingston. “Kami percaya bahwa salah satu kunci keberhasilan rencana keamanan data dan cara untuk menurunkan biaya pelanggaran data adalah memastikan bahwa data dienkripsi dan dilindungi baik di dalam firewall maupun di luar.

Baik D300S dan KC2000 adalah alat yang ampuh untuk menutup celah keamanan dan membantu memastikan keamanan di seluruh organisasi dan kepatuhan terhadap peraturan seperti GDPR, HIPAA dan banyak lainnya. ”

“CDM telah mengevaluasi hampir 3.000 perusahaan di seluruh dunia dan kami bangga mengakui Kingston Technology sebagai inovator pemenang penghargaan dan pemimpin pemikiran dalam industri ini,” kata Pierluigi Paganini, pemimpin redaksi, Cyber ​​Defense Magazine.

“Dengan kejahatan dunia maya menuju puluhan miliar catatan yang dicuri dan berpotensi triliunan dolar dalam kerusakan, Kingston Technology terus mendorong batas untuk tetap selangkah lebih maju dalam lanskap meningkatnya ancaman cyber.”