Beranda Tekno Laptop 6 Jutaan Terbaik, Generasi Baru, Powerful

Laptop 6 Jutaan Terbaik, Generasi Baru, Powerful

83
0
Laptop 6 Jutaan Terbaik, Generasi Baru, Powerful
Laptop 6 Jutaan Terbaik, Generasi Baru, Powerful

Laptop merupakan suatu alat penunjang aktivitas harian yang digunakan untuk bekerja, sekolah, atau bermain game. Kebutuhan akan penggunaan laptop semakin meningkat di masa pandemi ini.

Sebagai penunjang sehari-hari, kamu sudah bisa mendapatkan laptop yang punya performa andal, chipset generasi baru hingga penyimpanan berkapasitas besar.

Kamu juga dapat menikmati laptop dengan daya baterai awet, konektivitas lengkap, penyimpanan canggih berjenis solid state drive (SSD), hingga random access memory (RAM) yang sangat memadai.

Rekomendasi Laptop 6 Jutaan Terbaik

Secara garis besar, laptop 6 jutaan sudah cukup baik untuk mengerjakan berbagai keperluan komputasi harian. Minat masyarakat dalam membeli laptop rentang harga ini juga cukup tinggi lantaran banyak variasi dan spesifikasi tinggi. Berikut rekomendasinya:

  1. Xiaomi Redmibook 15
    Varian: Intel® Core™ i3-1115G4, 8 GB, 512 GB
    iaomi Redmibook 15 cukup baru rilis di indonesia dan banyak dibahas oleh youtuber. Laptop ini di rekomendasikan untuk pekerjaan home office.
READ  Pemkab Penajam Paser Utara Rogoh APBD Bangun Jalan Dekati IKN

Selain itu Redmibook 15 memiliki Processor Intel Core i3 1115G4 gen 11th dan disandingkan dengan Intel UHD Graphics. Redmibook 15 juga memiliki desain tipis dan ringan.

Tak hanya itu laptop 6 jutaan Ram 8GB ssd sebesar 256GB juga super cepat dan dilengkapi pula dengan sound Dolby® Digital Surround yang jernih.

  1. Infinix Inbook X1
    Varian: Intel® Core i3-1005G1, DDR4 8 GB, SSD 256 GB

Infinix bukan hanya merek handphone saja, tetapi kini Infinix menciptakan inovasi laptop harga 6 jutaan core i3 yang mempunyai spesifikasi tak kalah dengan yang lain.

Infinix x1 ditenagai cpu intel® core i3-1005G1 gen 10th yang cepat, disandingkan grafis intel UHD Graphics akan terasa kencang.

READ  Hingga November, DJP Terima 16,82 Juta SPT Pajak

Body Infinix Inbook x1 tipis dan elegan serta ringan, yang terbuat dari alumunium aircarft grade. Tak hanya itu, Infinix Inbook X1 dibekali SSD 256GB yang cepat dan Ram 8GB DDR4.

  1. HP 15 Ryzen 3 3250
    Varian: AMD Ryzen 3 3250, 8 GB DDR4, 1 TB

AMD Ryzen 3 3250 yang mengotaki laptop inimerupakan prosesor dual core dengan empat thread yang sanggup menunjang aktivitas komputasi dengan base clock 2.6 GHz dan Turbo Boost Clock mencapai 3.5 GHz.

Meski tidak menawarkan VGA diskrit, namun prosesor laptop ini turut hadir dengan iGPU berupa AMD Radeon Vega 8 yang sangat gahar. Beberapa game yang bisa dimainkan dengan lancar meliputi Batman Arkham Knight, GTA V, Fortnite, Just Cause 3, dan beberapa game Triple A lainnya.

READ  MA Inggris Tolak Permintaan Skotlandia Lakukan Referendum

Ia hadir dengan balutan warna Silver dengan bezel tipis dan keyboard yang memenuhi keseluruhan ruang bawah laptop.

Ini adalah laptop yang gahar, memiliki desain compact, sekaligus berada pada rentang harga yang sangat terjangkau.

  1. Asus Vivobook Flip TP412FA
    Varian: Intel® Core™ i5, 8 GB DDR4, 512GB PCIe®

Laptop 2 in 1 memang memiliki keunggulan untuk dapat membantu pekerjaan kita sehari-hari. Kamu dapat menulis sesuka hati dengan cara melepaskan layar laptop dan menulisnya di atas layar menggunakan pen khusus. Ini adalah salah satu inovasi yang sangat berguna didunia perangkat komputer.

Kamu dapat menggunakannya untuk berbagai hal, baik untuk bermain, bekerja dan lain sebagainya.