Laptop Asus Core i3, Unggul, Tipis dan Colorful

Asus merupakan perusahaan teknologi terdepan asal Taiwan yang menghasilkan produk di hampir semua kategori teknologi. Seperti laptop, PC, notebook, smartphone, komponen perangkat, server, dan berbagai perlengkapan teknologi yang memiliki banyak peminat di Indonesia.

Produk laptop Asus terbaru kini rata-rata memiliki desain yang colorful, modern, dan berbobot ringan, terutama seri VivoBook yang ditujukan untuk para kaum millennial saat ini. Layarnya yang luas dengan teknologi NanoEdge tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Laptop Asus terbaru memiliki varian Intel Core i3 generasi terbaru yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika butuh komputasi harian ringan untuk mengetik saat bekerja atau sekolah daring, pilihan laptop Asus Core i3 tentu bisa jadi pilihan tepat.

Laptop Asus Intel Core i3 Murah & Terbaik

Hingga saat ini, Asus tidak terlalu banyak mengeluarkan produk laptop terbarunya yang memakai prosesor Intel Core i3 generasi terbaru seperti Gen-10 atau Gen-11.

Beberapa laptop dengan Intel Core i3 Generasi 8 juga masih andal digunakan. Berikut ini laptop Asus dengan Intel Core i3 yang bisa jadi pilihanmu Kamu:

  1. Asus VivoBook Ultra 14 K413
    Asus VivoBook Ultra 14 K413 hadir dengan desain colorful warna transparent silver, indie black, dan hearty gold yang modern dan minimalis. Laptop ini hadir dengan prosesor terbaru Intel Core i3-1115G4 yang ringan dan bertenaga.

Tak hanya performanya yang ringan, bobot laptop ini hanya 1.4 kg saja dengan layar 14 inci yang memiliki screen-to-body ratio hingga 84%.

Untuk meningkatkan kenyamananmu, laptop ini dilengkapi dengan speaker Harman Kardon yang berkualitas, fingerprint dan fitur keamanan biometrik dari Microsoft di Windows 10, Kamu.

  1. Asus VivoBook A416
    Selain hadir dalam varian Intel Core i5, Asus A416 juga memiliki varian laptop Intel Core i3-1115G4 yang cocok digunakan untuk WFH dan bermain game di rumah.

Dengan kinerjanya yang cukup andal, kamu bisa menyelesaikan berbagai tugas dengan mudah karena laptop ini sudah dibekali Microsoft Windows 10 Home x64 + Microsoft Office Home and Student 2019 asli.

Harganya yang mulai dibandrol dengan 5 jutaan saja bisa menjadi pertimbanganmu saat ingin memiliki laptop baru. Perangkat ini juga dilengkapi dengan penyimpanan SSD sebesar 512 GB untuk menyimpan banyak file dengan pemrosesan yang cepat.

  1. Asus A409JA BV311T
    Kenyamanan layar sebuah laptop menjadi salah satu kunci saat membeli laptop baru. Asus A409JA BV311T dilengkapi dengan layar berteknologi NanoEdge Display berukuran 14 inci jenis Twisted Newmatic LCD dengan LED backlight beresolusi 1366 x 768 piksel.

Laptop ini didukung oleh fitur Asus EyeCare protection yang melindungi matamu agar tidak cepat lelah dan fitur Asus Splendid yang dapat mengoptimalkan ketajaman dan warna layar agar terlihat sempurna.

Selain itu, layar perangkat ini dilengkapi dengan bezel NanoEdge yang tipis yang membuat laptop ringkas dan berlayar lega.