Laptop Asus Core i5, Premium dan Reliable

Asus cukup banyak meluncurkan laptop dengan Intel Core i5 generasi terbaru. Deretan laptop ini memiliki empat buah Core yang memberikan performa tinggi dan ngebut untuk gaming atau Work From Home dengan teknologi manufaktur 22nm yang memakai konsumsi daya rendah.

Dalam seri laptop terbarunya, Asus sudah menyematkan fitur ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT). Teknologi ini mengkombinasikan sistem pendingin dengan berbagai sensor untuk mengoptimalkan performa, daya tahan baterai, dan konfigurasi sistem pendinginan.

Ada banyak pilihan laptop dengan Intel Core i5 yang disediakan Asus, dari seri VivoBook yang tipis dan bertenaga, Zenbook, hingga seri gaming dari TUF. Rata-rata laptop ini memiliki layar dengan four sided NanoEdge dan juga engsel laptop yang ErgoLift.

Daftar Laptop Asus Core i5

Mulai dari laptop super tipis, hybrid, hingga dua layar, Asus menawarkan performa laptop yang nyaman digunakan untuk bekerja, bermain game berat atau multitasking dengan lancar.

Untuk kamu yang ingin membeli laptop Asus dengan prosesor Intel Core i5 terbaik saat ini, berikut rekomendasinya:

  1. ASUS VivoBook A416

Laptop Asus terbaru Asus A416 bisa dibilang cukup populer saat ini karena memakai prosesor Intel Core generasi 11 yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Dengan prosesor Intel Core i5-1135G7, laptop ini cocok digunakan untuk bekerja dan juga bermain game-game kasual. Sebagai pelengkap, Asus sudah menyediakan Microsoft Windows 10 Home x64 + Microsoft Office Home and Student 2019 asli untuk memenuhi segala aktivitasmu.

Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan SSD sebesar 512 GB untuk menyimpan banyak file dengan pemrosesan yang cepat.

  1. Asus VivoBook 14 A413
    Seri VivoBook hadir sebagai laptop yang menunjang segala aktivitas pengguna yang terbaik di kelasnya dengan teknologi ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT).

Teknologi ini mengkombinasikan sistem pendingin dengan berbagai sensor untuk mengoptimalkan performa, daya tahan baterai, dan konfigurasi sistem pendinginan.

Dari segi kualitas layar, laptop seri VivoBook terbaru ini memiliki sertifikasi eye-care dari TÜV Rheinland yang dapat menjaga kesehatan matamu jika menggunakan laptop dalam waktu yang lama.

  1. Asus VivoBook S13 S333
    Laptop tipis kini menjadi incaran karena memudahkan mobilitas pengguna. Asus VivoBook S13 S333 hadir dengan bobot 1.2 kg yang ringan memiliki ketebalan cukup tipis 1.39 cm saja.

Sama seperti seri VivoBook lainnya, laptop ini mengusung teknologi four-sided NanoEdge Display. Untuk laptop ini, layar hadir dengan ukuran 13.3 inci dengan jenis IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Tak lupa, Asus menyematkan speaker dengan teknologi ICEpower dan Asus SonicMaster yang memanjakan telinga penggunanya.