Laptop Lenovo Core i5, Performa Mulus, Harga Bersaing

Sebagai perusahaan populer perangkat teknologi asal Negeri Tirai Bambu, Lenovo terus mengepakkan sayapnya untuk bersaing memproduksi berbagai produk elektronik canggih. Termasuk laptop dengan prosesor generasi terbaru seri Intel Core i5.

Mulai dari laptop daily use, bisnis, gaming, hingga hybrid, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Tak khawatir laptop lemot, deretan laptop ini sudah memakai prosesor generasi terbaru, grafis yang canggih, dan refresh rate yang responsif hingga 144 Hz.

Harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Selain itu, laptop Lenovo terbaru ini memiliki bobot yang ringan dan desain ramping untuk memudahkan beraktivitas di luar rumah. Bahkan, ada laptop yang tidak mencapai bobot 1 kilogram (kg), lho.

Daftar Laptop Lenovo Core i5
Seringkali kita membutuhkan laptop yang mampu untuk mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu dalam kegiatan multitasking agar pekerjaan cepat selesai. Dibutuhkan laptop yang bertenaga dan nyaman untuk menyelesaikannya dengan cepat.

Laptop Lenovo dengan prosesor Intel Core i5 bisa menjadi pilihan tepat dengan berbagai fitur kekinian yang dimilikinya, berikut rekomendasinya:

  1. Lenovo ThinkBook 14s G2
    Untuk kamu para pebisnis, laptop ThinkBook 14s G2 ini bisa menjadi pilihan tepat dengan penawaran harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo.

Laptop ini dilengkapi oleh Intel Core Generasi ke-11 Tiger Lake Intel Core i5-1135G7 dan memiliki durabilitas yang tinggi dan telah lolos uji standar militer MIL-STD-810G yang tentunya tahan dengan berbagai macam kerusakan.

Material Lenovo ThinkBook 14s G2 ini menggunakan Aluminium dengan proses Anodizing Sandblasting dengan warna Mineral Grey.

  1. Lenovo V14 G2
    Pekerjaan yang menumpuk seringkali membuat kita mengerjakan beberapa hal dalam waktu yang bersamaan.

Lenovo V12 G2 adalah salah satu laptop yang bisa menangani beberapa hal secara multitasking ketika kamu ingin menangani pekerjaan, editing ringan, dan membuka office.

Kecanggihan kamera yang dilengkapi privacy shutter juga menjadi keunggulan karena bisa menjauhkanmu dari peretasan kamera yang seringkali dibicarakan.

Dengan prosesor Intel Core i5 terbaru, laptop ini memiliki kecepatan standar 0.9-2.4 GHz dan TurboBoost hingga 4,2GHz.

  1. Lenovo Yoga Slim 7 Carbon
    Laptop tipis memudahkan kita untuk beraktivitas di luar rumah karena bobotnya yang ringan dan tipis. Namun, siapa sangka, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon memiliki bobot hanya 966 saja dibalut dengan material carbon yang kokoh dan ringan.

Ada harga, ada kualitas. Laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i5-1135G7 dengan GPU Intel Iris Xe Graphics G7 yang memiliki 96 execution unit (EUs) dengan kecepatan 200 – 1250MHz.

Selain itu, Lenovo melengkapinya dengan fitur Rapid Charge Boost yang dapat mengisi daya hingga 80% dalam satu jam saja.