MSI Luncurkan Motherboard AMD B650 Baru Pada Platform AM5

MSI, merek motherboard terkemuka dunia dalam komputasi kinerja tinggi dan inovatif, mengumumkan motherboard AMD Seri B650 terbarunya . MSI tidak hanya dirancang untuk para gamer yang antusias, tetapi juga menawarkan kemungkinan untuk pembuatan konten dan penggunaan di kantor. MSI sepenuhnya didedikasikan untuk semua jenis pengguna PC dengan memenuhi kebutuhan mereka. Kali ini, kami dengan hati-hati menyiapkan berbagai teknologi canggih dan fitur eksklusif untuk membantu pelanggan kami menciptakan pengalaman yang paling mendalam dan memaksimalkan setiap ons kinerja.

“Dengan peningkatan memori DDR5 dan desain termal yang disempurnakan, motherboard MSI Seri B650 dibangun untuk sepenuhnya mendukung kinerja dan kemampuan prosesor AMD Ryzen 7000 Series,” kata David McAfee, Corporate Vice President and General Manager, Client Channel Business Unit, AMD. “Dirancang khusus untuk para gamer dan pembuat konten, motherboard MSI menampilkan teknologi canggih yang memanfaatkan sepenuhnya platform AM5.”

Solusi Termal Premium

Untuk sepenuhnya mendukung algoritma kinerja canggih prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, motherboard MSI B650 mewarisi permukaan Extended Heatsink yang diperbesar untuk pembuangan panas dan menggunakan bantalan termal 7W/mK dan bantalan choke untuk kinerja yang stabil. M.2 Shield Frozr membuat SSD M.2 berjalan lebih stabil dan mencegah pelambatan langsung selama membaca dan menulis kecepatan tinggi. Dua sisi M.2 Shield Frozr menjaga kedua sisi M.2 dari pelambatan, terutama untuk penyimpanan berkapasitas tinggi atau berkecepatan tinggi.

Desain VRM yang Kuat dengan Core Boost

Untuk melepaskan kinerja prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series yang baru, motherboard MSI B650 mengadopsi hingga 16+2+1 Duet Rail Power System dan konektor daya CPU ganda. Teknologi Core Boost telah menjadi fitur ikonik MSI, tidak hanya mendukung CPU multi-core tetapi juga membantu menciptakan kondisi sempurna untuk overclocking CPU dengan mengoptimalkan desain tata letak dan desain daya digital.

Peningkatan Memori DDR5

Platform AMD AM5 baru dirancang bersama dengan memori DDR5. Dengan keuntungan dari bandwidth dua kali lipat dan kecepatan yang lebih tinggi, memori DDR5 pasti mempercepat sistem Anda. Dengan proses pengelasan SMT khusus dan teknologi Memory Boost eksklusif, motherboard MSI B650 dapat mencapai hingga 6600MHz dan siap memberikan kinerja memori kelas dunia. Motherboard MSI B650 mendukung teknologi AMD EXPO™ dan profil A-XMP (Intel XMP), membuatnya lebih mudah untuk memilih modul memori yang kompatibel.

Banyak Konektivitas
Untuk memenuhi kebutuhan gamer akan kecepatan transfer, 2.5G LAN, modul Wi-Fi 6E dan konektor Tipe-C USB 3.2 Gen 2×2 (20Gbps) siap untuk motherboard MSI B650. Penggemar RGB akan memiliki lebih banyak pilihan untuk membuat PC baru mereka bersinar lebih terang dengan mendukung perangkat ARGB Gen2. Tombol Flash BIOS siap di I/O belakang untuk peningkatan di masa mendatang dengan mudah.