MSI MENGUMUMKAN KEMITRAAN DENGAN ANDROID EMULATOR GIANT BLUESTACKS

Setelah meluncurkan MSI App Player eksklusif dengan kerja sama dengan BlueStacks, MSI, merek game terkemuka, hari ini mengadakan upacara penandatanganan untuk mengumumkan kemitraan lebih lanjut, acara paling mengejutkan dan berpengaruh dalam industri game tahun ini! BlueStacks, didirikan pada 2011, adalah perusahaan teknologi yang memproduksi BlueStacks App Player dan produk lintas platform berbasis cloud lainnya.

Saat ini, lebih dari 210 juta orang di seluruh dunia menggunakan produk App Player ini untuk memainkan game seluler di PC dan Mac mereka. Dipasang sebelumnya pada produk MSI GAMING, MSI App Player mendukung multi-instance, memungkinkan gamer untuk memainkan beberapa game pada saat yang sama di akun yang sama atau bermain di berbagai akun secara bersamaan. Selain itu, emulator eksklusif menawarkan efek pencahayaan RGB interaktif per tombol untuk judul ponsel populer termasuk MOBA, FPS, dan game ACT. Fitur permainan-sentris lainnya termasuk kemampuan untuk menginstal aplikasi Android pihak ketiga dan optimasi sistem desktop MSI GAMING.

“MSI tidak hanya merek terkemuka di game PC, tetapi juga memberi banyak perhatian kepada gamer mobile. Kemitraan crossover antara MSI dan Bluestacks adalah untuk game mobile kelas atas, menghadirkan pengalaman bermain game baru bagi mereka. MSI App Player yang baru , dipasangkan oleh MSI dan BlueStacks, memastikan pengalaman gaming PC yang luar biasa bagi gamer mobile.

Terlebih lagi, jajaran gaming MSI terbaru dengan MSI App Player memberikan kinerja yang lebih baik bagi gamer, tampilan yang lebih besar, dan kontrol yang lebih tepat dengan pencahayaan keyboard RGB interaktif. produk adalah platform terbaik untuk bermain game mobile, “kata Charles Chiang, CEO MSI. “Hubungan dekat antara BlueStacks dan MSI melampaui teknologi. Sampai hari ini, MSI adalah investor di BlueStacks, berbagi visi yang sama untuk menghadirkan game mobile ke perangkat gaming mobile terbaik – PC.

MSI adalah pemimpin dalam game PC. Dengan kemitraan ini, kami juga ingin memperluas kepemimpinan ini ke mobile gaming, ”kata Rosen Sharma, CEO BlueStacks. Sebagai mitra strategis strategis untuk MSI, BlueStacks menyediakan integrasi yang mendalam antara BlueStacks App Player yang khas dan PC gaming MSI terbaik di kelasnya.

MSI App Player memanfaatkan kinerja tinggi asli serta fungsionalitas canggih seperti tombol pintas auto-backlit yang menyinkronkan acara dalam game dengan lampu keyboard yang memberi pemain pengalaman bermain game yang lebih kaya. Dalam jangka waktu dekat ke menengah, MSI dan BlueStacks akan terus fokus pada penyediaan pengalaman gaming yang unggul untuk game saat ini dan yang akan datang, terutama game yang membutuhkan perangkat seluler unggulan atau yang paling berpengalaman di layar besar.