Beranda Tekno Penjualan Meningkat, Olike akan Kembangkan Aksesoris Pengisi Daya

Penjualan Meningkat, Olike akan Kembangkan Aksesoris Pengisi Daya

45
0
Penjualan Meningkat, Olike akan Kembangkan Aksesoris Pengisi Daya
Penjualan Meningkat, Olike akan Kembangkan Aksesoris Pengisi Daya

Olike Indonesia (Olike), yang merupakan produsen produk aksesoris pintar untuk smartphone, ditengah era “new normal” pasca pandemi ini mampu mencatatkan penjualan yang terbilang cukup impresif pada tahun 2022 dibandingkan pada tahun 2021 lalu.

Melalui beragam produk baru yang semakin inovatif dihadirkan disepanjang tahun 2022 ini seperti jam tangan pintar alias smartwatch, speaker, TWS, dan beberapa produk lainnya, Olike mencatat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat dibanding tahun lalu.

Hal ini juga sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone di Tanah Air, aksesori ponsel pintar pun menjadi kebutuhan pelengkap bagi anak muda ataupun milenial. Selain itu, ini juga ditambah minat belanja melalui banyak e-commerce di Indonesia.

READ  Olike Indonesia Rilis Horizon W12 S dan W12 C

“Saat ini, banyak tersedia produk aksesoris pelengkap gadget dengan beragam jenis dan fungsi. Tak heran, jika saat ini dipasaran banyak jenis dan ragam aksesori smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya,” ujar Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Olike Indonesia.

Ditambahkan oleh Anthoni bahwa tak sedikit anak muda di Indonesia yang membeli aksesoris untuk gadget yang dimilkikinya dengan memperhitungkan harga dan kualitas. Karena itu, Olike fokus mengembangkan banyak produk yang ditawarkan dengan harga “merakyat” namun punya kualitas baik.

Selain terkait harga dan kualitas yang ditawarkan, Anthoni juga menegaskan bahwa peningkatan penjualan di banding tahun lalu ini, berdasarkan penjualan online melalui beragam e-commerce dan juga dukungan berbagai mitra kerjasama di berbagai pelosok daerah untuk memasarkan produk Olike.

READ  Ini Fokus Xiaomi Indonesia untuk Hadapi Tahun 2023

Beberapa produk unggulan tahun ini juga berhasil mendongkrak penjualan Olike seperti smartwatch, TWS, dan juga speaker. Tidak berhenti pada produk wearable dan juga audio, kedepan Olike juga akan fokus untuk memasarkan produk pengisi daya seperti powerbank, adapter, dan juga kabel charge.

“Pada tahun ini, Olike sudah mulai menghadirkan produk aksesoris pengisi daya tersebut. Beberapa produk yang dihadirkan juga sudah memiliki dukungan teknologi quick charge atau fast charging, seperti powerbank P1S, dan adapter C302,” tambah Anthoni.

Dalam rangka menyambut kedatangan tahun 2023, Olike juga menggelar Promo Akhir Tahun, yang digelar sejak 21 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023. Program ini digelar oleh Olike bekerjasama dengan 46 toko mitra Olike yang tersebar di Indonesia

READ  Jokowi Masuk dalam 5 Besar Pejabat Dunia dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia

Selama periode Promo Akhir Tahun, konsumen yang tertarik membeli produk buatan Olike dengan minimal Rp130.000 akan mendapatkan hadiah produk dengan total mencapai jutaan rupiah. Daftar ke-46 toko tersebut bisa dilihat di Instagram Olike di @oase.idn.

“Dengan peningkatan penjualan ini, Olike tetap fokus untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.
Setiap produk Olike, hadir dengan inovasi secara design serta teknologi. Olike pun terus berkomitmen memberikan harga jual yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.” tutup Anthoni.