Poster ini Semakin Memperkuat Desain Belakang POCO X5 Pro

Dalam beberapa minggu mendatang POCO akan merilis POCO X5 Series. Tak sedikit yang meragukan bahwa setelah diperkenalkan nanti, POCO juga akan memboyong POCO X5 Series ke pasar Indonesia. Sejauh ini, beberapa bocoran menyebutkan akan ada dua model, yakni POCO X5 dan POCO X5 Pro.

Terbaru, desain POCO X5 Pro telah bocor di internet. Desain POCO X5 Pro terungkap dari bocoran gambar langsung (live shoot) dan baru-baru ini diperkuat dengan sebuah poster di Flipkart dengan tagline “Are You Ready To Unleash Your Rebel?”.

Ya! Poster tersebut semakin menunjukkan bahwa POCO X5 Pro akan tiba dengan dukungan tiga buah kamera di bagian belakang, yang diduga kuat kamera utamanya memiliki sensor 108 MP. Ketiga kamera tersebut ditampatkan dalam sebuah modul berbentuk persegi yang begitu besar.

Sebelumnya, POCO sendiri telah sukses meluncurkan POCO X4 Pro 5G yang memulai debutnya pada Q1 2022, dan tampkanya POCO sudah siap meluncurkan penerus langsung dari perangkat tersebut. POCO X5 Pro akan datang, sebagaimana dibuktikan dengan beberapa bocoran yang sudah bermunculan.

Dari bocoran desain yang muncul, tampaknya POCO X5 Pro akan berbagi sasis, setidaknya dengan model Redmi Note 12 Pro yang memulai debutnya di Cina baru-baru ini. Spesifikasi lainnya mungkin ternasuk dukungan chipset, baterai dan layarnya.

Beberapa bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa POCO X5 Pro akan dipasok dengan chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm, baterai 5000 mAh dan layar AMOLED 120Hz dengan resolusi FHD+. Tampaknya, ini akan jadi smartphone bertenaga dan penuh gaya dari POCO di awal tahun ini.

Dari bocoran spesifikasi dan fitur awal yang muncul, termasuk kamera utama 108 MP, menunjukkan bahwa POCO X5 Pro akan menjadi pilihan menarik bagi penggemar fotografi. POCO X5 Pro diperkirakan akan segera diluncurkan, dan para penggemar merek tersebut sangat menantikan.