Produk Terbaru dari MSI Desktop Untuk Pasar Cloud Gaming Dan Mobile Gaming

MSI merilis desktop gaming baru yang didedikasikan untuk cloud gaming dan mobile gaming, MAG Trident S 5M yang berbeda dari PC desktop gaming tradisional dan lebih berfokus untuk membantu gamer menikmati game di ruang tamu.

Gamer hanya perlu mengaktifkan emulator sistem Android (MSI APP Player) dan XBOX GAME PASS ULTIMATE gratis selama 30 hari melalui perangkat lunak Game Stadium yang dikembangkan secara eksklusif oleh MSI untuk mengontrol game seluler di sofa hanya dengan satu joystick. Anda dapat dengan mudah mengakses game cloud dan perangkat lunak hiburan lainnya.

MSI APP Player eksklusif memungkinkan pemain untuk meniru sistem Android di sistem Windows. Gamer dapat menikmati game seluler di layar yang lebih besar dengan kinerja yang lebih baik. Mereka juga dapat menggunakan fungsi Multi-Instance Manager untuk membuka game yang berbeda di jendela yang berbeda. Game tertentu juga dapat mengaktifkan mode joystick, memungkinkan pemain menggunakan joystick yang sama untuk bermain.

Di STEAM, Anda dapat memainkan game melalui Mode Layar Besar bawaan. Di Xbox Game Pass Ultimate, ada mode operasi yang sama untuk membiarkan Anda menggunakan joystick secara langsung sehingga dapat diterapkan dengan sempurna ke berbagai perangkat lunak game.

Dipenuhi dengan elemen desain minimalis, MAG Trident S 5M dilengkapi dengan APU AMD Ryzen 5700G 8-core/16-thread dalam bodi 2,6 liternya dan mendukung teknologi FidelityFX Super Resolution, yang secara efektif dapat meningkatkan jumlah frame game sebanyak 2,4 kali.

Motherboard ini juga dilengkapi dengan 2 set slot SSD PCIe Gen 3 dan slot hard drive 2,5″, memungkinkan pemain untuk menyimpan lebih banyak game dan file. Komponen dapat ditingkatkan melalui slot cepat pada motherboard yang telah dirancang khusus. Cukup lepaskan sekrup dan keseluruhan set motherboard dapat ditingkatkan.