Rangkaian Foto ini Ungkap Spesifikasi Utama POCO X5 Pro

POCO diperkirakan akan mengungkap seri smartphone kelas menengah terbarunya dalam beberapa minggu mendatang. Smartphone yang dimaksud adalah POCO X5 Series. Diperkirakan ada dua model yang akan diperkenalkan, yakni POCO X5 5G dan POCO X5 Pro 5G.

Nah! Bagian kalian yang penasaran, seperti apa POCO X5 Pro 5G, adalah JAOLtech yang telah begitu berani untuk memberikan bocoran unitnya secara langsung beserta spesifikasi utama dari smartphone tersebut. Semuanya, diumbar oleh JAOLtech di internet.

JAOLtech telah membagikan gambar langsung dari apa yang tampaknya sebagai handset POCO X5 Pro 5G yang sebenarnya. Sementara itu, film plastik pada layar mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan punya layar AMOLED dengan desain punch-hole di tengah.

Disebutkan bahwa layar smartphone ini m memiliki reasolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. POCO X5 Pro 5G juga akan punya dukungan dual speaker sertra NFC. Sementara, SoC yang dipakai adalah Snapdragon 778G dan memiliki dukungan baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 67W.

Sementara, untuk kebutahan memotret dan merekam video, POCO X5 Pro 5G ini juga dikatakan akan memiliki kamera utama 108 MP. Dua kamera lainnya yang menemani kamera utamanya itu adalah lensa ultra-wide dan lensa untuk menciptakan foto makro.

JAOLtech juga membagikan gambar langsung unit POCO X5 Pro 5G dengan balutan berwarna Kuning. Seperti yang kalian lihat, smartphone ini memiliki blok besar di bagian belakang, yang memuat tiga unit lensa serta LED flash di sebelah kiri dan branding POCO di sebelah kanannya.

Sementara, dari kotak kemasan smartphone tersebut menunjukkan bahwa POCO X5 Pro 5G diperkirakan akan tiba dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Sementara, kotak kemasannya dominan warna hitam dengan label POCO X5 Pro berwarna kuning.

Dari bocoran yang dibagikan oleh JAOLtech semakin menegaskan bahwa POCO X5 Pro 5G memang akan tiba sebagai versi rebranded dari Redmi Note 12 Pro Speed Edition yang belum lama ini sudah diluncurkan dan tersedia eksklusif di Cina. Sementara, perkiraan harganya masih misterius.