Beranda Tekno Rekomendasi HP 4 Jutaan Terbaik

Rekomendasi HP 4 Jutaan Terbaik

141
0
Rekomendasi HP 4 Jutaan HP Terbaik
Rekomendasi HP 4 Jutaan HP Terbaik

Saat ingin membeli sebuah smartphone, kita pasti memilih produk sesuai budget di kantong. Namun, seringkali kita bingung jenis ponsel apa yang tepat untuk kita miliki, dari segi spesifikasi dan keunggulannya sesuai dana yang disiapkan.

HP 4 jutaan terbaik atau kelas mid-range bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki handphone canggih yang kualitasnya mirip dengan produk di lini flagship. Yakni chipset terbaru, ruang penyimpanan besar hingga 256 GB, baterai jumbo, bahkan ada yang sudah mendukung internet 5G.

Rekomendasi HP 4 Jutaan Terbaik

Ponsel dengan harga 4 juta menjadi opsi ideal kelas menengah untuk kamu yang mencari perangkat canggih layaknya flagship dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk kamu yang tertarik, berikut rekomendasinya, Kamu:

READ  Beberapa Perbedaan RAM dan ROM di HP

Xiaomi Mi 11 Lite

Label ‘Lite’ pada seri Xiaomi Mi 11 Lite ini mengacu pada profil bentuknya yang ramping, ketebalannya di angka 6,81 mm dan bobotnya hanya 157 gram sehingga nyaman digenggam dan mudah ditangani dalam aktivitas sehari-hari.

Meskipun tergolong murah, fitur kamera Mi 11 Lite juga tidak kalah canggih. Selain mode utama seperti photo, portrait, video, dan pro, terdapat juga 12 mode ekstra, meliputi night, 64MP, short video, panorama, documents, vlog, slow motion, time-lapse, dual video, movie effects, long exposure, dan clone yang mendukung pembuatan kontenmu.

Xiaomi Mi 11 Lite ini juga memiliki desain halo ring yang melingkari kamera utama seperti milik Mi 11 dan warna peach pink-nya tampil sangat mempesona.

READ  Ini Fokus Xiaomi Indonesia untuk Hadapi Tahun 2023

Samsung Galaxy A32 5G

Versi Samsung Galaxy A32 sebelumnya hadir dengan chipset gaming khusus entry level dari Mediatek, yakni Helio G80. Namun untuk kali ini berbeda, Samsung Galaxy A32 5G memilih MediaTek Dimensity 720 5G yang notabene jauh lebih berperforma dan tentunya sudah mengantongi konektivitas 5G.

Samsung Galaxy A32 5G ini juga menghadirkan fitur NFC, sebuah fitur sensor yang memungkinkan pengguna untuk mengkomunikasikan perangkat dengan perangkat lain dalam jarak 4 cm, biasanya NFC berguna untuk mengisikan saldo eMoney dengan menempelkan kartu ke ponsel.

Menariknya lagi, Galaxy A32 5G memiliki kapasitas baterai besar bertipe Li-Po yang tentunya non-removable seperti smartphone kebanyakan. Dengan kapasitas gadget ini bisa mentenagai perangkat selama seharian penuh bahkan hingga dua hari.

READ  Kemenkeu Beri Keringanan Utang pada 2.109 Debitur Mini

Samsung Galaxy M52 5G

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy M52 5G ini adalah performanya yang bisa dibilang cukup powerful karena dibekali chipset Snapdragon 788G yang merupakan gaming prosesor. Sehingga sangat mendukung kamu yang hobi bermain game dengan paduan RAM 8GB/128GB.

Layar Galaxy M52 5G juga didukung gambar dengan tingkat kecerahan dan kontras warna yang cukup apik. Saat digunakan di bawah terik matahari, objek di dalam layar masih bisa terlihat dengan jelas.

Meskipun bodi Galaxy M52 5G bisa dibilang berukuran cukup besar dengan ukuran layar 6,7 inci dan dimensi fisik 164,2 x 76,4 x 7,4 mm, ponsel ini terasa ringan, bobotnya hanya sekitar 173 gram.