Review Xiaomi 12 Pro, Desain Baru, Triple Camera 50 MP

Bukan Xiaomi namanya jika tak membawa inovasi terbaru dengan perkembangannya yang cukup cepat. Kini, produsen ponsel asal negeri Tirai Bambu ini merilis ponsel Xiaomi 12 Pro yang memiliki desain elegan dengan pilihan warna ungu, biru, dan hitam yang menawan.

Ponsel Xiaomi 12 Pro membawa perubahan besar dalam sektor kamera, Kamu. Modul kamera ponsel ini memiliki desain baru dengan kamera beresolusi triple 50 MP. chipset terbaru dan juga layar yang berkualitas menjadi andalan dalam perangkat ini.

Namun, Xiaomi 12 Pro juga masih memiliki beberapa kekurangan yang bisa kamu pertimbangkan, Kamu. Penasaran dengan produk terbaru dari Xiaomi ini? Simak kelebihan, kekurangan, dan spesifikasinya berikut ini!

Kelebihan Xiaomi 12 Pro

Xiaomi membawa perubahan besar dari sektor kamera dengan menyuguhkan triple camera 50 MP yang memukau. Selain itu, terdapat beberapa kelebihan lainnya yang menarik untuk diketahui. Simak selengkapnya.

  1. Kamera Triple 50 MP dengan Modul Terbaru
    Xiaomi seringkali mengunggulkan kualitas ponselnya dari sektor kamera, Kamu. Xiaomi 12 Pro memperkenalkan tiga kamera utama 50MP dengan teknologi sinematografi yang ditingkatkan. Dengan kamera belakang triple 50 MP, kamu dapat menikmati pengalaman fotografi kelas atas, Kamu. Nikmati mode malam, HDR, perekaman video 4K 60 fps yang berkualitas dalam Xiaomi 12 Pro. Kamera ponsel memiliki fitur Ultra Night Photo yang dapat menangkap gambar detail hanya 0,02 lux cahaya dalam kondisi gelap. Selain itu, fitur Ultra Night Video juga dapat membantumu dalam pembuatan video berkualitas bahkan saat cahaya 1 lux saja.
  2. Layar Berkualitas
    Dari segi layar, Xiaomi 12 Pro memiliki layar berpanel LTPO AMOLED berukuran 6,73 inci WQHD+ dengan refresh rate 120Hz yang dilengkapi teknologi Adaptive Sync Pro untuk menjaga kejernihan, kecerahan, dan kehalusan. Resolusi layar ponsel ini cukup mengagumkan, Xiaomi 12 Pro memiliki layar dengan resolusi 3200 x 1440 piksel pada 522 PPI, penyesuaian kecerahan level 16000, kecerahan puncak 1500 nits, dan kontras tinggi 8.000.000 : 1, layar ini sangat handal untuk digunakan sehari-hari.
  3. Memiliki Teknologi Adaptive Sync Pro
    Panel layar LTPO Xiaomi 12 Pro telah dilengkapi sertifikasi Seamless Pro oleh SGS karena kemampuan beradaptasi kecepatan refresh yang hemat daya di segala kondisi. Saat scrolling, layar dapat menyesuaikan dari kecepatan refresh serendah 1Hz hingga 120Hz, Kamu.
  4. Dilengkapi Xiaomi Smart Touch
    Untuk kamu para gamers, teknologi ini mungkin yang paling kamu tunggu-tunggu, Kamu. Dengan refresh rate yang adaptive untuk scrolling dan gaming anti nge-lag, ponsel ini juga dilengkapi dengan Xiaomi Smart Touch memiliki sampling rate hingga 480Hz, sehingga kamu bisa mabar dengan lancar bersama teman-teman.
  5. Speaker Menggelegar
    Xiaomi 12 Pro memiliki stereo quad speaker dengan dual tweeter independen dan woofer ganda built-in, teknologi ini memberikan semua yang kamu butuhkan dalam mendengarkan musik, Kamu. Selain itu, dukungan speaker Harman/Kardon dan juga Dolby Atmos, membuatnya semakin berkualitas.