TeamGroup meluncurkan kit memori T-Force Delta DDR5-6600 CL34 dan DDR5-6000 CL30

TEAMGROUP dengan bangga mengumumkan peluncuran dua peningkatan spesifikasi baru dari Memori Gaming T-FORCE DELTA RGB DDR5. RAM overclocking hadir dalam varian kecepatan tinggi dengan clock 6.600MHz dan varian latensi rendah dengan nilai 6.000MHz CL30.

Berkat kemampuan R&D yang luar biasa dari T-FORCE LAB, pemimpin memori global TEAGROUP dengan bangga mengumumkan peluncuran dua peningkatan spesifikasi baru dari Memori Gaming T-FORCE DELTA RGB DDR5. RAM overclocking hadir dalam varian kecepatan tinggi dengan clock 6.600MHz dan varian latensi rendah dengan nilai 6.000MHz CL30. Sampel telah dikirim ke produsen motherboard besar untuk pengujian verifikasi. Melalui perbaikan terus-menerus dalam desain produk dan kemampuan R&D, TEAMGROUP mampu memberikan pengalaman kinerja tinggi terbaik kepada para gamer dan penggemar overclocking di seluruh dunia yang mengejar yang terbaik dari yang terbaik.

Dengan pematangan pengembangan platform DDR5, Memori Gaming DDR5 T-FORCE DELTA RGB telah mengalami peningkatan yang revolusioner. DELTA RGB DDR5 menawarkan dua opsi spesifikasi tambahan: kit DDR5-6600 CL34 2X16GB dan kit DDR5-6000 CL30 2X16GB. Setiap modul dilengkapi dengan chip manajemen daya dan IC berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat untuk memberikan kinerja sistem yang unggul dan komputasi yang stabil. Ini akan sepenuhnya memuaskan setiap gamer yang mencari kinerja overclocking terbaik dan pengalaman gaming yang mulus. DELTA RGB DDR5 menampilkan penyebar panas RGB sudut lebar 120 ° yang ikonik dengan dukungan kontrol RGB cerdas. Modul termal eksklusif DDR5 dikombinasikan dengan heat sink paduan aluminium yang mempesona dan silikon pendingin khusus, memberikan kinerja dan stabilitas termal yang tak tertandingi bagi para gamer dan overclocker serta lingkungan yang menyenangkan secara visual saat bermain game.

T-FORCE DELTA RGB DDR5 Gaming Memory DDR5-6600 CL34 dan varian DDR5-6000 CL30 dijadwalkan akan dirilis secara global pada Juli 2022. T-FORCE LAB TEAGROUP akan terus berusaha untuk keunggulan, berinovasi dan menciptakan berbagai solusi penyimpanan dan kemungkinan untuk menciptakan produk memori kinerja kualitas tertinggi. Sebagai pionir dalam pengembangan DDR5, T-FORCE juga akan terus menyediakan memori DDR5 overclocking paling mutakhir di dunia.