Tengku Dewi Bongkar Kelakuan Andrew Andika yang Dituding Selingkuh: Sudah Berkali-kali dan Cewek Berbeda-beda

Isu tak sedap menerpa rumah tangga Andrew Andika. Istrinya, Tengku Dewi Putri, tiba-tiba membongkar sendiri perselingkuhan yang dijalankan oleh sang suami.

Lewat Instagram stories, hari ini, 8 Mei 2024, Tengku Dewi Putri membagikan pernyataan Andrew Andika selingkuh. Malah, menyebut suaminya itu melaksanakannya dengan lebih dari satu wanita.

Ia malahan telah lama tahu dan memendamnya. Lantaran memikirkan kondisinya yang ketika ini hamil. Pada akhirnya, ibu satu si joker123 kecil itu mengaku tak tahan dan meluapkan kekecewaan terhadap suaminya ke media sosial.

Sebenarnya udah lama banyak laporan2, jika @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dan lainnya… situasi telah menikah, telah punya si kecil, malahan sampe saya hamil, melainkan saya DIAM, kata Tengku Dewi Putri.

Terus Menerus Terulang

Dalam upload-an, Tengku Dewi Putri mengkoreksi ada banyak laporan yang masuk ke dirinya soal perilaku suaminya. Malah sampai ia mengandung si kecil kedua.

Sudah diomongin berkali-kali, dan komitmen nggak akan mengulangi. Seluruh hanya iseng-iseng, nggak ketemuan, bla, bla, bla!! Namun terulang terus dan terus, ia menuturkan.

Namun sepertinya, seluruh yang saya omongin hanya angin lewat, mungkin degan demikian ini kau akan tahu. I\\\’M GIVE UP !! @andrewandika, kata ibu satu si kecil itu.

Lebih Dari Satu Wanita

Ia malahan membagikan bukti Andrew Andika dengan berjenis-jenis perempuan bayaran. Mulai dari menonton bioskop dan menginap di hotel. Malah ini bukan satu cewek, banyak, mulai dari ani-ani 2 jetian dan lainnya. Dari sakit ati, (sampai) hanya dapat ketawa aja, kata Tengku Dewi.

Malah, ada perempuan sewaan yang jatuh cinta pada suaminya. Sebenarnya men-upload potret berdua sampai foto-foto itu sampai ke tangannya.

Wow bapake puber kedua kayaknya @andrewandika. Sebenarnya banyak yang diala-alain ani-aninya, hanya kayaknya yang ini baper, sampai post di CF (close friend), katanya.

Tak Ia Akan Luluh Lagi

Tengku Dewi Putri mengaku lelah dikhianati suaminya. Ia malahan menegaskan tak akan lagi tergoda oleh rayuan suaminya. Sekali lagi pelajaran sih buat saya juga, jangan meng-ignore hal-hal yang telah ditunjukkan sama Mengapa, tuturnya.

Sebab saya mengerjakan ini? Saya AKU CAPEK!! Tak capek memaafkan!! Tak capek diselingkuhin!! Malah saya nggak mau luluh lagi, mungkin jalannnya!! Doakan saya kuat yaaaa!!! Bismillahirohmanirrohim, tuturnya.