Timnas Indonesia Ditargetkan Lolos Olimpiade 2028 berakhir Gagal ke Paris

Timnas Indonesia dipinta membidik karcis Olimpiade 2028 berakhir gagal terbang ke Paris untuk meniru ajang multi event terakbar dunia edisi ini.

Seperti dikenal, Garuda Muda sebelumnya kalah 0-1 dari Guinea dikala melakoni play-off antarkonfederasi di INF Clairefontaine, Prancis, pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Gol tunggal dari tendangan penalti Ilaix Moriba kala itu membawa tim Afrika unggul 1-0. Skuad Merah Putih gagal menyeimbangkan kedudukan hingga akhir pertandingan, sehingga seharusnya menunda mimpinya slot777 login tampil perdena di Olimpiade Paris 2024 semenjak terakhir kali mencatatkan prestasi serupa pada 1956.

Terlepas dari kegagalan tersebut, Ketua Biasa PSSI Erick Thohir tidak menunjukkan kekecewaan di hadapan para pemain. Bahkan, dia berterima beri atas perjuangan Timnas Indonesia U-23 dan mengajak skuad Garuda membidik karcis Olimpiade di edisi selanjutnya.

\\\”Aku salut dan kita targetkan Olimpiade selanjutnya. Terima beri untuk perjuangan kalian. Aku sampaikan terima beri yang sebesar-besarnya untuk seluruh yang sudah mensupport. Khusus Pak Presiden Jokowi yang sudah memberikan perhatian yang sungguh-sungguh besar pada Timnas Indonesia,\\\” ucap Erick Thohir.

Timnas U-23 Indonesia Gagal ke Paris 2024, Erick Thohir: Kita Bidik Olimpiade Selanjutnya!

Ketua Biasa PSSI Erick Thohir menyuarakan terima beri kepada timnas Indonesia U-23 dan jajaran pelatih atas perjuangan mencapai play-off Olimpiade 2024.

Timnas Indonesia U-23 takluk 0-1 dari Guinea pada pertandingan di Clairefontaine, Kamis (9/5/2024) malam WIB sehingga urung tampil di Paris.

\\\”Kita memang belum berhasil menginjak Olimpiade kali ini. Tapi perjalanan panjang dan pencapaian yang ditorehkan para pemain, pelatih, dan ofisial timnas semenjak Piala Asia U-23, hingga play-off menunjukkan sepak bola kita punya kwalitas untuk tampil di Olimpiade,\\\” kata Erick Thohir.

4 Pemain yang Dilirik Liverpool di Musim Panas 2024: Siap-Siap Rebutan dengan Manchester United

Liverpool diprediksi bakal sibuk di bursa transfer musim panas 2024. Kecuali berburu pelatih baru, The Reds juga akan memperkuat skuad dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Diinformasikan dari Football Transfers, pembelian musim panas Liverpool sesungguhnya masih akan bertumpu pada juru strategi anyar. Seandainya Arne Slot menjabat, sejumlah pemain yang didatangkan seharusnya disesuaikan dengan rencana sang juru strategi di Anfield.

Terlepas dari itu, sudah ada sejumlah nama penggawa yang santer dihubungkan dengan The Reds jelang bursa transfer musim panas 2024. Sebagian di antaranya yaitu pemain lini belakang yang diplot untuk menambah kuat zona pertahanan.