Viral, Setor Uang Tabungan Datangkan Langsung Pegawai Bank ke Rumah

Viral Aksi Mira Hayati Bos Skincare Setor Uang Tabungan Datangkan Langsung Pegawai Bank ke Rumah

Viral, Aksi Mira Hayati Bos Skincare Setor Uang Tabungan Datangkan Langsung Pegawai Bank ke Rumah

Sebuah video viral berita aksi Mira Hayati bos skincare setor duwit tabungan sampai mendatangkan petugas Bank ke rumah, viral di sarana sosial.Aksi Mira Hayati itu mengambil alih perhatian warganet sebab dinilai tak biasa. Jika kebanyakan orang menabung singgah ke Bank langsung, sebaliknya Mira Hayati justru didatangi petugas Banknya.Aksinya itu diunggah di akun TikTok pribadinya dan kini viral di sarana sosial.

Dalam video viral yang beredar, Mira Hayati menunjukkan keadaan rumahnya yang kehadiran tamu tak biasa.Terlihat keadaan di rumahnya itu nampak ramai bersama dengan beberapa orang yang menghitung duwit gepokan.Rupanya tamu dan orang-orang yang menghitung duwit berikut adalah petugas Bank.Mira menunjukkan petugas bank tengah menghitung duwit yang benar-benar banyak.Dalam video berikut terdengar Mira Hayati memuji para petugas Bank yang bersedia singgah ke rumahnya tersebut.

“Mantap sebetulnya Bank BRI, ke tempat tinggal bersama dengan teller-teller-nya,” ujar Mira Hayati, dikutip Tribunjabar.id, Kamis (20/7/2023).

Mira juga menyebut tak cuma petugas Bank, bosnya pun turut datang.Lalu, Mira mengucap apa yang dilakukannya itu tengah setor duwit tabungan.

“Setoran setoran, nih juga masih ada, belum dihitung semua guys,” ujarnya.

Mira juga mengutarakan doa dan harapannya supaya setoran duwit tabungannya kelak jadi banyak.

“Masya Allah, semoga setorannya jadi banyak,” ungkapnya.

Diketahui bos skincare itu berharap petugas Bank joker123 online singgah ke tempat tinggal untuk setor duwit tabungan demi keamanan.Namun, kini video aksi Mira Hayati mendatangkan petugas Bank untuk setor duwit tabungan ke tempat tinggal itu menjadi sorotan.

Tak ayal warganet menambahkan komentar beragam.Ada warganet yang menilai aksi Mira Hayati bersama dengan mengunggah video berikut juga justru menyebabkan kejahatan.Sejumlah warganet juga menilai aksi bos skincare itu pamer.Berikut beragam komentar warganet.

“Pamer kekayaan Tar di rampok nanges”

“Dari video ini mampu review kan duwit yg lumrah dan tidak wajar…jgn smpe ketangkap money laundry,”

“Pamer.. Jadi sasaran aplikasi undangan”

“Demi keamanan tp di video di upload di sosmed gimana sih?”

“Semoga nularr ,aminnn”

“MasyaaAllah jikalau saya memiliki duwit segitu banyak. saya mau bawa anakku operasi jantung. Biar anakku mampu hidup lebih lama lagi..”

“Senang la bank BRI nya,,di tabungin duitnya abis itu di kreditin sama ukm mampu bunga..dapat untung,” tulis beragam komentar warganet.Kini, video aksi Mira Hayati setor duwit tabungan bersama dengan mendatangkan langsung pegawai Bank itu viral.

Hingga artikel ini dimuat, videonya itu telah ditonton lebih dari 9 juta penayangan di Tiktoknya.Sebelumnya sosok Mira Hayati viral sesudah pamer membeli tas emas seharga Rp 515 juta.Ia adalah entrepreneur bos skincare asal Makassar.Beberapa selagi lalu, warganet dihebohkan bersama dengan pembelian tas emas yang dibeli oleh Mira Hayati.Momen berikut diabadikan di TikTok milik Mira Hayati sendiri terhadap Jumat (24/3/2023) lalu.Di atas meja display, terpampang tas emas menyerupai type tas milik merek ternama Dior dari seri Lady Dior.

Mira Hayati juga menunjukkan nota pembelian tas emas tersebut.

“Alhamdulillah masyaallah tabarakallah, membeli tas emas lagi,” kata Mira Hayati dalam video tersebut.

Dalam nota pembelian berikut juga tercantum tas emas yang dibelinya memiliki berat bersih sebesar 531,25 gram.Sementara harganya menggapai Rp 515 juta.Hingga artikel ini ditulis, video viral berikut telah disaksikan lebih dari 19 juta kali tayangan.Lantas layaknya apa sosok Mira Hayati?Mira Hayati merupakan seorang pemilik sekaligus CEO dari perusahaan yang bergerak di bidang kosmetika.Mira Hayati mengaku bahwa perusahannya ini telah dirintis sejak 2020.

“Jadi owner telah dari 2020, baru banget tetapi perusahaannya baru rampung 2023,” tutur Mira Hayati dikutip dari YouTube TRANS TV Official terhadap Kamis (6/4/2023).

Sebelum menjadi CEO layaknya sekarang, Mira Hayati juga pernah menjajal dunia hiburan.Tepatnya, perempuan keturunan Bugis berikut pernah menjadi biduan dari panggung ke panggung.

“Sebelumnya manggung, menjadi kaya biduan juga,” kata Mira Hayati.

“Sekarang jikalau menyaksikan biduan tinggal nyawer-nyawer aja,” sambungnya.Selain itu, suami Mira Hayati juga merupakan seorang entrepreneur yang bergerak di bidang kelautan.